home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Begini Kelakuan Kyuhyun SuJu Saat Bangun Tidur di 'New Journey to the West 3'!

Senin, 16 Januari 2017 17:00 by tyassss | 4002 hits
Kocak, Begini Kelakuan Kyuhyun SuJu Saat Bangun Tidur di 'New Journey to the West 3'!
Image source: yonhap news

DREAMERS.ID - Bukan hanya sebagai seorang idola K-pop yang tampil memukau saat dipanggung, namun member multi talenta ini juga selalu dapat menghibur publik dengan gerak geriknya di layar kaca. Sama halnya yang ia lakukan dalam program reguler terbarunya, ‘New Journey to the West 3’.

Di episode terbaru, Kyuhyun melakukan perjalanan ke Cina bersama member lain acara ini yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, dan Mino WINNER. Para kru pun mencoba untuk membangunkan setiap anggota dengan memutar lagu.

Lagu pertama yang diputar adalah lagu solo Kyuhyun berjudul ‘At Gwanghwamun’ yang versi Mandarin. Kyuhyun pun langsung bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju keluar kamar sambil bernyanyi mengikuti lagunya meskipun masih terlihat mengantuk.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kemudian, kru mencoba untuk membangunkan Mino dengan menyalakan lagunya dari acara ‘Show Me the Money 4’, ‘Fear’.  Tetapi, malah Kyuhyun yang kembali keluar kamar sambil memperagakan rap sambil seolah sedang syuting video klip. Para kru pun tak tahan menahan tawa mereka melihat tingkah lucu maknae SuJu ini.

Tak hanya sampai disitu, Kyuhyun semakin menambah lucunya suasana dengan kembali muncul saat para kru menggodanya dengan memutarkan lagu ‘Cheer Up’ milik TWICE dan lagu hits grupnya sendiri yaitu ‘Sorry sorry’. Penasaran? Yuk, lihat lucunya Kyuhyun dalam video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)