home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin dan Youngjae Ungkap Hubungan Pertemanan Antara BTS dan GOT7

Senin, 16 Januari 2017 20:00 by fzhchyn | 4152 hits
Jimin dan Youngjae Ungkap Hubungan Pertemanan Antara BTS dan GOT7
Image source: GQ Korea/JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sepertinya sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dua boy group berbakat ini memiliki hubungan pertemanan yang baik. Para member dari BTS dan GOT7 kerap menunjukkan keakrabannya saat tampil dalam acara yang sama.

Dan baru-baru ini dalam program MBC ‘King of Masked Singer’, Jimin BTS dan Youngjae GOT7 pun sempat menyinggung hubungan pertemanan yang terjalin antara grup masing-masing. Saat itu, Jimin hadir sebagai panelis sementara Youngjae menjadi salah satu peserta.

Dalam episode sebelumnya, Jimin sempat merasa bersalah karena mengira Thunder (yang tampil saat masih menggunakan topeng) sebagai juniornya karena penampilan yang tampak muda. Namun dirinya begitu menyesal saat Thunder membuka topengnya.


Image source: MBC

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Jadi saat seorang peserta (Youngjae) tampil, dia sangat khawatir apakah sang peserta adalah junior atau seniornya. Namun begitu topeng dibuka dan menunjukkan wajah Youngjae, Jimin terlihat sangat lega. “Aku adalah juniornya,” ujar Youngjae sambil tertawa.

Jimin pun kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya mengira Youngjae adalah seniornya karena penampilannya terlihat sangat dewasa. “Grup mereka (GOT7) benar-benar seperti teman kami. Aku sangat mengenal mereka,” ungkap Jimin dan langsung dibenarkan oleh Youngjae dengan mengatakan, “Kami sering mengobrol.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)