home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Pelantikan Donald Trump, Sederet Artis Hollywood Nyanyikan 'I Will Survive'

Senin, 16 Januari 2017 18:20 by Dits | 3049 hits
Sambut Pelantikan Donald Trump, Sederet Artis Hollywood Nyanyikan 'I Will Survive'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45 tinggal menghitung hari. Dalam rangka menyambut pelantikan yang rencananya akan di gelar 20 Januari mendatang itu sederet artis Hollywood bersama-sama menyanyikan ulang lagu Gloria Gaynor yang berjudul 'I Will Survive'.

Dalam video yang dirilis oleh majalah W, nampak Emma Stone, Natalie Portman, Amy Adams, Matthew McConaughey dan bintang film lainnya menyanyikan lagu yang populer di tahun 1979 silam dengan berbagai cara. Mereka pun menyanyikan lirik lagunya secara dramatis tanpa basa-basi.

Pada awal video itu, para artis memberikan komentar mereka untuk proyek tersebut. Andrew Garfield membuat lelucon dengan mengatakan, "Ini akan menarik orang-orang. Ini mungkin terlalu nyata." Joel Edgerton menambahkan, "Aku tidak yakin bahwa aku akan bertahan, tapi itulah yang akan kami lakukan,” dikutip dari laman USweekly, Senin (16/1).

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Setelah itu barulah para artis bergantian menyanyikan dan membaca lirik lagu tersebut, mulai dari Chris Pine, Hailee Steinfeld, Natalie Portman, Felicity Jones, Emma Stone, Amy Adams, Michelle Williams dan Edgerton, dan Taraji P Henson.

Video yang disutradarai oleh Lynn Hirschberg dengan durasi 90 detik tersebut kemudian dibagikan di YouTube. Video itu telah ditonton lebih dari 2,1 juta di YouTube, dan mengundang berbagai reaksi. Beberapa pendukung Trump bahkan mengumpat di media sosial soal video tersebut dan menganggap para artis ‘menyedihkan’. 

Berikut videonya:​

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)