home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tantri Kotak Dirikan Resto Steakology

Kamis, 31 Januari 2013 13:10 by miko | 3381 hits
Tantri Kotak Dirikan Resto Steakology
kapanlagi.com

Jika sebelumnya banyak artis yang merambah dunia bisnis. Kali ini langkah tersebut diambil oleh Tantri vokalis band Kotak. Ia pun merambah bisnis kuliner. Bersama dengan teman-temanya ia pun membuka restoran steak dikawasan Tebet, Jakarta Selatan yang mereka beri nama Steakology.

“Ini resto pertama aku. Aku ingin mencoba usaha di dunia kuliner dengan membuka resto di sini, sama teman-teman juga,” ungkap Tantri Kotak usai meresmikan Steakology di Jakarta.

Lantas apa istimewanya resto yang didirikan oleh Tantri ini? Meski pun banyak resto yang menjajakan menu steak, tetapi Tantri mengaku ada yang beda dengan pemakaian daging sapinya. Ia menggunakan daging sapi lokal sebagai bukti cinta produk dalam negeri.

Daging sapi lokal yang identik dengan tekstur keras mampu dibuatnya lembut. Bahkan, kualitas daging sapi lokal itu diubahnya menjadi berkualitas premium atau sejajar dengan daging sapi wagyu yang terkenal dengan kelembutannya.

Baca juga: Konser Katy Perry Juga Jadi Ajang Cari Inspirasi oleh Musisi Indonesia!

 “Untuk keempukan dagingnya, boleh dicoba, kok. Meski empuk, tapi rasa daging lokalnya tidak kita hilangkan karena kita ingin ada sesuatu yang khas dari resto steak ini,” tuturnya.

Untuk membuka Steakology ini Tantri tidak sendirian, ia juga menggandeng Prabu Revolusi suami artis Zee Zee Shahab, presenter berita Tommy Tjokro dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk yang mengelola, ia mempercayakan kepada chef Dimas.

“Kalau untuk mengolah daging sapi lokal jadi enak, kami punya Chef Dimas yang memiliki ilmu memasak steak dengan pengetahuan tinggi. Nama Steakology sendiri seperti ilmu baru dalam dunia kuliner,” kata Tommy Tjokro.

 Menu yang ditawarkan Steakology cukup bervariasi, di antaranya sirloin steak, topside, tenderloin, salmon, serta chicken dari ukuran kecil hingga paling besar. Harganya berkisar Rp 45 ribu hingga Rp 80 ribu.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)