home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Jennie Umumkan Nama Fandom Resmi BLACKPINK

Selasa, 17 Januari 2017 10:18 by citra09 | 3814 hits
Ulang Tahun, Jennie Umumkan Nama Fandom Resmi BLACKPINK
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Debut sebagai idola K-Pop, tak lengkap rasanya jika tak memiliki nama panggilan untuk para fans atau fandom. Debut sebagai pendatang baru, banyak yang penasaran apakah sebutan nama fandom untuk para penggemar Black Pink.

Sebelumnya, girl group asuhan YG Entertainment tersebut memang diketahui sempat membuat fans penasaran lewat sebuah postingan logo grupnya, namun dengan tulisan ‘BLINK’. Banyak fans yang menduga bahwa kata tersebut adalah nama untuk fans grup pelantun ‘Whistle’ tersebut.

Menjawab rasa penasaran fans, salah satu membernya, Jennie pun membenarkan dugaan tersebut tepat di hari ulang tahunnya. Pada Senin (16/01) kemarin, Jennie diketahui telah berulang tahun yang ke-21 dan meninggalkan pesan manis untuk fans.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

“BLINK, orang-orang favoritku di planet ini. Rasa terima kasih tak cukup untuk semua surat dan hadiah yang aku terima. Aku sangat beruntung memiliki kalian. Aku semakin berterimakasih atas cinta yang aku terima hari ini. Aku mencintai kalian, Blinks,” tulis Jennie.

Dengan demikian, maka kini Black Pink telah resmi memiliki nama fandom resmi yang dikenal dengan sebutan Blink. Sementara itu, Black Pink tengah bersiap untuk kembali menyapa para Blink lewat musik terbarunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)