home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak ke Barbershop Anak Muda, Jokowi Ternyata Jadi Bahan Percobaan Kaesang

Selasa, 17 Januari 2017 15:40 by fzhchyn | 3255 hits
Diajak ke Barbershop Anak Muda, Jokowi Ternyata Jadi Bahan Percobaan Kaesang
Image source: Hunky Dory/Instagram

DREAMERS.ID - Kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo kembali menyita perhatian publik. Pada Sabtu (14/1) lalu, pria yang akrab disapa Jokowi itu terlihat mengunjungi sebuah barbershop atau jasa cukur rambut di daerah Bogor, Jawa Barat.

Siang itu sekitar pukul 11:30 WIB, Jokowi datang ke barbershop Hunky Dory di Jalan Salak No 6, Bogor. Mengenakan kemeja putih, Jokowi datang bersama putranya, Kaesang Pangarep. "Mas Kaesang bawa kamera," kata Bagas Gumilang, sang pemilik barbershop.

Uniknya, Hunky Dory ini merupakan barbershop untuk kalangan anak muda dengan rentang usia 17-35 tahun. Kaesang yang mengajak Jokowi ke tempat ini bahkan mengaku jika ini kali pertama dirinya berkunjung dan menjadikan sang ayah sebagai bahan percobaan.


Image source: Hunky Dory/Instagram

Hal tersebut diungkapkan Kaesang dalam video blog atau vlog terbarunya yang diunggah di YouTube pada Senin (16/1) malam. Dari awal tiba di barbershop hingga seluruh proses mencukur itu direkamnya dalam sebuah vlog berjudul “Mas Jumadi Nyukur Bapak”.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Dalam videonya, Kaesang mengatakan ingin melakukan percobaan dulu dengan melihat hasil cukur bapak, sebelum memutuskan untuk cukur di sana. “Nanti kalau Bapak bagus, aku tak (akan) ke sini sendiri. Biar yang percobaan Bapak saja,” ujar Kaesang. “Kalau bapak-bapak kan, kalau rambutnya jelek biasa. Kalau anak muda jangan sampai rambutnya jelek,” candanya.

Saat Kaesang bertanya apa cukuran rambut Jokowi dibuat menurut model tertentu, Jumadi, pria yang mencukur rambut Jokowi, mengatakan jika ia hanya merapikan. Setelah selesai cukur, Kaesang juga menyarankan Jokowi untuk mencoba menata rambutnya menggunakan pomade. Jokowi tampak menurut saja, meski dia juga bertanya-tanya kegunaan pomade.

Di akhir video, Kaesang memamerkan pomade merek Dasfelix. Menurut dia, pomade tersebut merupakan buatan mahasiswa Universitas Indonesia dan diproduksi di Bogor sehingga merupakan produk lokal.

(fzh/detik/kompas)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)