home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenal di Franchise 'Fifty Shades', Jamie Dornan Justru Tak Mau 'Berteman' dengan Christian Grey?

Selasa, 17 Januari 2017 14:15 by reinasoebisono | 2774 hits
Terkenal di Franchise 'Fifty Shades', Jamie Dornan Justru Tak Mau 'Berteman' dengan Christian Grey?
Image source: Dama.bg

DREAMERS.ID - Meski telah membintangi sejumlah film Hollywood, nama Jamie Dornan semakin terkenal setelah membintangi film romantis dewasa berjudul Fifty Shades of Grey’. Film sensual ini membuat namanya melambung, terutama di kalangan wanita dan penggemar film yang diangkat dari kisah novel laris itu.

Meski berhasil membawakan karakter Christian Grey, siapa sangka jika Jamie Dornan justru tak akan suka jika keduanya bertemu di dunia maya. Melansir Liputan6, Dornan mengaku sebenarnya tidak menyukai sifat yang dimiliki Mr. Grey.

"Kurasa dia tidak akan cocok jadi temanku. Semua temanku orangnya santai dan gampang tertawa. Jadi aku tak bisa membayangkan nongkrong di pub dengan dia (Christian Grey). Kurasa dia buka tipe yang cocok untuk jadi temanku," katanya.


Jamie Dornan dan Dakota Johnson di lokasi syuting 'Fifty Shades Darker' (ET Online)

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dapatkan Bayaran Rendah Meski Filmnya Sukses!

Lebih jauh, ia juga heran dan merasa kesulitan mendalami peran Christian Grey yang mengidap ‘penyakit’ fantasi BDSM. Meski Dornan terbuka dengan orientasi seksual masing-masing orang, ia merasa sulit menerapkan fantasi yang satu ini.

"Hal ini sungguh membuatku pusing karena ada banyak hal merepotkan dan kegilaan di sekitar film ini," katanya. "Tapi aku tak menyangka akan sesukses ini,"

Film kedua yang diperkirakan akan kembali menuai kontroversi berjudul Fifty Shades Darker' ini akan tayang Februari mendatang. Dan kemungkinan, tidak tayang di Indonesia seperti film sebelumnya karena masalah sensor. Namun topik film ini selalu ramai dibicarakan terutama oleh para netizen.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)