home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah Kesuksesan Drama 'Goblin', Para Pemain dan Staf Bakal Liburan ke Pulau Indah di Thailand

Selasa, 17 Januari 2017 15:00 by fzhchyn | 3126 hits
Hadiah Kesuksesan Drama 'Goblin', Para Pemain dan Staf Bakal Liburan ke Pulau Indah di Thailand
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menyisakan tiga episode lagi, drama tvN Goblin akan mengakhiri masa tayangnya. Dengan perolehan rating yang tinggi dan respon yang positif dari penonton, drama fantasi romantis ini sudah bisa dikatakan sukses.

Atas kesuksesan yang diraih, seorang perwakilan dari pihak drama spesial tvN ‘Goblin’ mengatakan pada Selasa (17/1), “Saat ini kami tengah menyiapkan hadiah liburan ke Phuket, Thailand dari tanggal 6 Februari.”

Meski begitu, jadwal pasti keberangkatan para pemain dan staf masih terus berubah dan disesuaikan. “Jadwal sedang disesuaikan sehingga semua pemain dan staf dapat menikmati liburan bersama-sama,” sambungnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Dikatakan pula bahwa saat ini para pemain tengah mengatur semua jadwal kegiatan masing-masing seperti pemotretan iklan dan wawancara dengan media. Hal tersebut dilakukan agar mereka bisa pergi berlibur dan merayakan kesuksesan drama bersama.

Seperti diketahui, drama yang dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, dan Yook Sungjae ini telah menyedot perhatian publik bahkan sejak penayangan episode perdananya yang mendapat rating 6,3 persen, yang tergolong tinggi untuk ukuran tv saluran kabel.

Dengan jalan cerita yang semakin intens, ‘Goblin’ mencapai rating tertinggi 15,5 persen selama penayangannya. Pada Sabtu (21/1) mendatang, drama karya penulis Kim Eun Sook ini akan menayangkan episode terakhirnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)