home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Restoran di Korea Selatan Ini Beri Kebebasan Pembeli Racik Burger Favoritnya

Selasa, 17 Januari 2017 16:10 by dodo07 | 3419 hits
Asik, Restoran di Korea Selatan Ini Beri Kebebasan Pembeli Racik Burger Favoritnya
Image source: timeout.com

DREAMERS.ID - Burger memang menjadi salah satu makanan western yang disukai banyak orang di seluruh dunia karena berbagai alasan. Jika kamu termasuk salah satu penggemar roti lapis ini, sepertinya salah satu restoran di Seoul ini bisa jadi rekomendasi untuk mencicipi makanan favoritmu.

Berlokasi di Mapo-gu, Seoul, restoran bernama Iam A Burger memang cukup populer di kalangan penggemar burger di Korea Selatan. Selain karena rasanya yang lezat, tempatnya juga sangat direkomendasikan karena memiliki konsep sebagai daya tarik pengunjungnya.


image source: dreamers.id

Di Iam A Burger, pengunjung dapat meracik burger pesanannya sendiri, mulai dari pemilihan daging, dimana ada dua tipe daging yang disediakan yaitu dengan berat 140 gr dan 210 gr. Tak hanya daging, pengunjung juga dapat memilih 4 jenis roti bun yang ingin disantap di pesananya. Setelah itu, kita tinggal menunggu pesanan tersebut disajikan dalam 15-20 menit.


image source: visit korea

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Selain burger yang merupakan menu utamanya, pengunjung juga dapat memilih berbagai menu lain mulai dari kentang goreng, salad, hingga jamur krispi sebagai santapan cemilan saat berkumpul atau ingin mengisi perut.


Image source: dreamers.id

Harga setiap burger Iam A Burger cukup terjangkau, yaitu kisaran 7.800-9000 Won atau sekitar RP 88.000-102.000. Menariknya, restoran ini juga memberikan promosi dimana setiap pengunjung akan diberi sebuah kartu stample. Dimana jika telah terkumpul 10 stampel akan mendapat 1 gelas kopi, atau 20 stempel akan mendapat 1 menu burger.

Sayangnya, walaupun tempat ini terbilang nyaman untuk jadi tempat kumpul-kumpul, di restoran ini hanya tersedia 5-6 meja saja. Jadi pengunjung harus mengantri di luar untuk dapat menyantap menu burger di Iam A Burger ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)