home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pacari Seorang Miliarder?

Selasa, 17 Januari 2017 17:00 by Dits | 3250 hits
Baru Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pacari Seorang Miliarder?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah melalui proses perceraian yang panjang akhirnya Johnny Depp dan Amber Heard resmi bercerai pada Jumat (13/1) lalu. Namun nampaknya Heard tak perlu waktu yang lama untuk move on dari Depp, pasalnya sang aktris kini dikabarkan sudah mendapatkan pengganti aktor ‘Alice in Wonderland’ itu.

Mengutip dari laman Aceshowbiz, Amber Heard kini tengah menjalin asmara dengan seorang miliarder bernama Elon Musk. Menurut sumber terdekat, aktris 'The Danish Girl' tersebut sedang menikmati masa-masa bahagia bersama CEO Tesla ini setelah ia mengakhiri pernikahannya dengan Depp. Heard bahkan siap mempublikasikan hubungannya dengan Musk.

"Heard cerita ke teman-temannya bagaimana ia sangat tertarik dengan Musk," kata seorang sumber. "Mereka sudah merencanakan banyak petualangan bersama-sama dan dia lega bisa melanjutkan hidupnya. Ini sebuah bab baru yang menarik bagi mereka."


Elon Musk, CEO Tesla (image source: AltusHost)

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Sebenarnya, kabar kedekatan Amber Heard dan Elon Musk sudah diketahui sejak 2013 lalu sejak keduanya terlibat dalam sebuah proyek film berjudul 'Machete Kills'. Saat itu, Musk masih menikah dengan Talulah Riley sementara Heard masih berpacaran dengan Depp.  

Lebih lanjut, kabar kedekatan keduanya kembali muncul tahun 2016 lalu. Setelah Heard mengajukan cerai dari Depp, wanita 30 tahun itu dilaporkan menghabiskan waktu bersama Musk di Delano South Beach di Miami. Namun, hingga kini belum ada komentar dari pihak Amber Heard dan Elon Musk.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)