home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alicia Keys Kini Jadi Bos Kreatif BlackBerry

Kamis, 31 Januari 2013 16:15 by miko | 1474 hits
Alicia Keys Kini Jadi Bos Kreatif BlackBerry
businessweek

Research In Motion (RIM) yang kini telah berganti nama menjadi BlackBerry sepertinya ingin bangkit dari keterpurukan. Selain meluncurkan Blackberry 10, perusahaan ini pun membuat kejutan dengan mempekerjakan penulis lagu dan penyanyi Alicia Keys sebagai Direktur Kreatif Global.

“Kami membutuhkan seseorang yang kreatif, yang dapat dipadukan ke dalam teknologi,” ungkap CEO BlackBerry Thorsten Heins dalam acara peluncuran BlackBerry 10 di New York, AS.

Tak hanya itu, Key mengaku dirinya telah meninggalkan platform BlackBerry setelah menggunakanya bertahun-tahun. Tak hanya itu, Keys pun masih mempublikasikan kicaunya menggunakan iPhone. Tetapi terpantau ada juga beberapa kicauan Keys yang dipublikasikan melalui BlackBerry.

Sekarang, Keys adalah pengguna setia ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10. Keys berkomitmen untuk bekerja keras di BlackBerry untuk menjadikan perusahaan itu lebih kreatif dan inovatif, mulai dari desain hingga perangkat lunak.

Baca juga: Alicia Keys Bagikan Cover Lagu ‘Life Goes On’, Ini Respon BTS

“Kami berharap dapat bekerja bersama-sama dalam waktu lama,” ungkap Keys.

Tak hanya itu, BlackBerry pun berencana menarik dua tokoh terkenal untuk menggunakan BlackBerry 10. Keduanya adalah penulis Neil Gaiman dan sutradara Robert Rodriguez. Mereka akan memanfaatkan Blackberry 10 dalam aktivitas menulis dan seni.

Perusahaan teknologi kini kerap merekrut musisi untuk bekerja. Penyanyi Will.i.am dari grup vokal Black Eyed Peas direkrut menjadi Direktur Kreatif di perusahaan pembuat prosesor Intel.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)