home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Jakarta, Pelatih Sepakbola Tampan Asal Brasil Ini Siap Latih Persija

Selasa, 17 Januari 2017 21:20 by Dits | 6942 hits
Tiba di Jakarta, Pelatih Sepakbola Tampan Asal Brasil Ini Siap Latih Persija
image source: goal.com

DREAMERS.ID - Persija akhirnya memiliki pelatih baru untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Pelatih asal Brasil bernama Stefano Cugurra Teco ini pun telah tiba di Jakarta pada Selasa (17/1). Kedatangannya dikonfirmasi langsung oleh media officer Persija, Mozes Ruipassa.

"Ya, ia sudah tiba dan saat ini sedang beristirahat. Kita nanti bertemu pada saat latihan perdana ya," ujar Mozes Ruipassa, Selasa (17/1).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa pelatih yang akrab disapa Teco itu baru akan diperkenalkan kepada publik pada saat latihan perdana yang akan digelar pekan ini di Lapangan Villa 2000.

Baca juga: Usaha dan Motivasi Jakmania Lindungi Bobotoh di Pertandingan Persija - Persib

"Insya Allah akhir pekan ini antara Jumat (20/1) atau Sabtu (21/1), Persija mulai latihan. Untuk lapangan arahnya kemungkinan besar di Lapangan Villa 2000," ujar Mozes kepada Bola.com.

Seperti yang diketahui, Stefano Cugurra Teco bukanlah orang baru di lapangan hijau. Teco sebelumnya pernah melatih di Thailand dan menjadi pelatih fisik di Persebaya Surabaya. Stefano Cugurra Teco rencananya akan melatih tim yang dijuluki Macan Kemayoran ini dengan masa kontrak selama 1 musim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)