home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pose Santai, Gaya Nonton TV Cheng Xiao Cosmic Girls Ini Malah Nampak 'Mengerikan'

Rabu, 18 Januari 2017 19:01 by dodo07 | 4888 hits
Jadi Pose Santai, Gaya Nonton TV Cheng Xiao Cosmic Girls Ini Malah Nampak 'Mengerikan'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu penyanyi rookie, Cheng Xiao Cosmic Girls memang tak hanya dikenal memiliki bakat menyanyi dan menari namun juga karena kelenturan badannya. Namun, belum lama ini, artis asuhan Starship Entertainment tersebut justru membuat 'ngeri' penggemar ketika membeberkan posisi favoritnya ketika di asrama.

Jika kebanyakan orang akan memilih posisi duduk atau tiduran ketika menonton TV, hal berbeda justru dilakukan Cheng Xiao yang mengaku jika ia lebih nyaman melakukan kegiatan bersantai tersebut sambil melakukan split, seperti yang ia ungkapkan saat menjadi bintang tamuHello Counselor beberapa hari yang lalu.

Melansir Soompi, member asal Tiongkok ini memamerkan pose dirinya ketika menonton TV yaitu melakukan split dengan salah satu kaki yang di tempatkan di sebuah kursi. Meski mengaku tak sakit, namun tidak sedikit dari penggemar serta beberapa orang studio berteriak karena merasa ‘ngilu’ atas kemampuan Cheng Xiao tersebut.


Image source: KBS

Baca juga: Tony Leung dan Cheng Xiao Kompak Membantah Rumor Perselingkuhan

Kemampuan kelenturan badan Cheng Xiao ini memang bukan pertama kalinya ia pamerkan di depan publik. Pada tahun lalu, ia bahkan berhasil memboyong medali emas di ajang ‘ISAC 2016’ saat memenangkan kompetisi senam ritmik melawan beberapa member girl group lainnya.

Sementara itu, Cheng Xiao bersama member Cosmic Girls lainnya belum lama ini diketahui baru saja comeback dengan merilis lagu terbaru mereka, ‘I Wish’ yang merupakan lagu utama dari album ‘From. WJSN’ yang dirilis pada tanggal 4 Januari lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....
  • HOT !
    Kontrak eksklusif antara grup BBGIRLS dan Warner Music Korea telah berakhir. Pada 22 April, Warner Music Korea merilis pernyataan resmi di akun media sosial mereka yang mengumumkan berakhirnya kontrak mereka dengan girl group tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)