home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Jadian Akhir Tahun 2016, BoA dan Aktor Joo Won Dikabarkan Pacaran!

Rabu, 18 Januari 2017 09:48 by tyassss | 3393 hits
Baru Jadian Akhir Tahun 2016, BoA dan Aktor Joo Won Dikabarkan Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mendapat kabar bahagia dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang akan menikah, hari ini (18/01) media Korea kembali mengejutkan masyarakat dengan kabar hubungan asmara dari penyanyi sekaligus aktris BoA dan aktor Joo Won!

Melansir Koreaboo, media TV Report merilis pernyataan pertama kali dengan mengungkapkan bahwa BoA dan Joo Won sudah mulai berpacaran pada sekitar akhir tahun 2016. Keduanya bisa saling mengenal satu sama lain karena memiliki teman dekat yang memiliki perkumpulan yang sama.

Kemudian perasaan mereka pun berkembang setelah beberapa kali bertemu di berbagai acara. Selain itu, dikatakan mereka juga memiliki dan sering berbagi hobi yang sama, termasuk hiking dan golf. BoA dan Joo Won juga sama-sama perhatian dalam urusan menjaga kesehatan.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Laporan juga mengungkapkan bahwa Joo Won selalu memantau akting BoA di drama JTBC ‘My Wife’s Having an Affair’ dan tidak ragu-ragu untuk memberikan saran. Bahkan sebelum kabar pacaran ini muncul, Joo Won dan BoA terlihat datang ke premier film ‘Venus Talk’, di mana BoA menjadi cameo.

Seorang sumber terdekat BoA dan Joo Won mengatakan, "Siapa pun yang melihat pasti dapat mengatakan bahwa Joo Won dan BoA adalah pasangan yang hangat. Mereka berbagi minat dan selera yang sama, sehingga saling mengerti satu sama lain. Mereka bertemu dengan manis dan hati-hati. Pasangan ini sangat indah sehingga bisa membuat iri orang-orang."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)