home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehilangan Arah Hidup, Kim Go Eun Jadi Depresi di Episode Terbaru Drama 'Goblin'

Rabu, 18 Januari 2017 11:52 by muthiasp | 4721 hits
Kehilangan Arah Hidup, Kim Go Eun Jadi Depresi di Episode Terbaru Drama 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama fenomenal ‘Goblin’ semakin mendekati akhir penayangannya yang tinggal tersisa tiga episode lagi. Agar rasa penasaran penonton semakin meningkat, tvN merilis video teaser penuh keharuan untuk episode terbaru yang akan tayang Jumat (20/01) mendatang.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Eun Tak (Kim Go Eun) tak bisa menahan tangis dan keadaannya menyedihkan seperti kehilangan arah hidup. Kemungkinan besar ingatan mempelai wanita Goblin Kim Shin ini dihapus setelah goblin sudah benar-benar meninggalkan kehidupan ini.

Jika diingat di beberapa episode kebelakang, Kim Shin (Gong Yoo) sempat meminta grim reaper (Lee Dong Wook) menghapus ingatan Eun Tak tentangnya setelah pedang ditubuhnya dicabut. Suasana haru semakin terasa mana kala narasi yang diucapkan Eun Tak terdengar sangat sedih.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

“Apa yang aku lupakan? Siapa yang aku lupakan? Wajah siapa yang aku lupakan? Janji seperti apa yang aku lupakan? Aku hidup dalam kesedihan seperti ini.. Seseorang.. siapapun.. tolong selamatkan aku”.

Setelah itu diikuti dengan adegan dimana grim reaper menatap sesuatu dengan air mata, dan juga Sunny (Yoo In Na) yang tiba-tiba menoleh ke belakang dengan ekspresi terkejut. Wah, sepertinya episode terbaru ini akan membuat emosi penonton kembali terkuras dan tentunya diselipkan kejutan-kejutan tak terduga ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)