home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Agensi Benarkan Hubungan Asmara BoA dan Joo Won!

Rabu, 18 Januari 2017 11:30 by tyassss | 2791 hits
Selamat, Agensi Benarkan Hubungan Asmara BoA dan Joo Won!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum sah rasanya, jika sebuah kabar tentang selebriti belum dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi mereka. Sama halnya dengan kabar hubungan asmara dari penyanyi BoA dan aktor Joo Won yang baru saja diungkap di hari ini (18/01).

Namun tak butuh waktu lama, kedua agensi masing-masing pun langsung memberikan konfirmasinya mengenai jalinan cinta BoA dan Joo Won yang dilaporkan sudah dimulai akhir tahun 2016 lalu ini. Dimulai dari agensi Joo Won, yang membenarkan hubungan pasangan beda usia 1 tahun tersebut.

"Joo Won sedang memiliki hubungan dengan BoA. Kami tidak mencari tahu lebih mendalam kepada Joo Won karena ini merupakan masalah pribadi, tapi kami akan mengkonfirmasikannya," ucap agensi bernama Huayi Brothers ini.

Kemudian, SM Entertainment selaku agensi dari BoA menyusul mengonfirmasi hubungan artisnya dengan Joo Won dengan mengatakan, “Mereka memiliki banyak ketertarikan yang sama baik dalam musik dan akting sehingga menumbuhkan perasaan masing-masing”.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Sementara itu, sebelumnya dikatakan bahwa BoA dan Joo Won saling mengenal melalui teman satu perkumpulan yang sama. Keduanya juga memiliki ketertarikan dalam bidang olahraga seperti mendaki dan bermain golf, sehingga semakin merasakan kecocokan satu sama lain.

Selamat dan semoga langgeng BoA dan Joo Won!

Artikel terkait: Baru Jadian Akhir Tahun 2016, BoA dan Aktor Joo Won Dikabarkan Pacaran!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)