home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Long Padded Jacket, Tren Jaket Andalan Para Seleb Korea Saat Musim Dingin Tiba

Kamis, 19 Januari 2017 12:19 by citra09 | 7705 hits
Long Padded Jacket, Tren Jaket Andalan Para Seleb Korea Saat Musim Dingin Tiba
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea menjadi salah satu negara dengan berbagai perubahan musim, oleh karena itu gaya berbusana pun juga tentu saja akan berubah. Salah satunya adalah musim dingin yang membuat para selebriti harus melapisi pakaiannya menjadi lebih tebal saat syuting.

Untuk menyiasatinya, biasanya para seleb yang harus mengenakan pakaian minim maupun tidak tebal di cuaca yang sangat dingin karena tuntutan pekerjaan, mereka akan mengenakan sebuah jaket andalan yaitu Long Padded Jacket untuk terlindung dari cuaca minus.


Image source: KpopHerald

Hampir di setiap musim dingin, para seleb yang tak ingin mengganti pakaian lebih tebal biasanya akan mengenakan jaket ini sehingga menjadi tren tersendiri. Jaket panjang nan tebal ini pun didesain cukup simple, sehingga para seleb bisa memadukannya dengan pakaian model apapun.


Image source: Dreamers.id/Twitter

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Salah satu long padded jacket yang terkenal adalah dari brand Nike yang sayangnya tidak diperjual belikan. Jaket dari brand tersebut ternyata hanya didistribusikan kepada para seleb dan beberapa staff sebagai salah satu bentuk promosi.

Jika ingin mendapatkannya, maka kita bisa menemukannya di pasar barang bekas di Korea. Jika ingin memiliki yang baru, maka kita bisa membelinya dari brand fashion 8Seconds yang baru saja meluncurkan jaket tersebut atas hasil kolaborasinya bersama G-Dragon.


Image source: 8Seconds/OCD

Yap, dan kesan oversized atau kebesaran saat dikenakan pun membuat long padded jacket ini semakin populer lho.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)