home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak Berbalut Haru, Begini Perasaan Onew Jika Minho Mendadak Tinggalkan SHINee

Kamis, 19 Januari 2017 15:12 by muthiasp | 5629 hits
Kocak Berbalut Haru, Begini Perasaan Onew Jika Minho Mendadak Tinggalkan SHINee
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Minho SHINee kini sedang membintangi program variety tvN ‘48 Hours’, di mana ia ditempatkan pada posisi seseorang yang hanya memiliki sisa hidup dua hari. Minho pun melakukan berbagai hal dan menemui orang tersayang, termasuk leader grupnya Onew.

Hanya dengan sembilan jam waktu tersisa, Minho dan Onew bertemu di sebuah ruang latihan dan membicarakan tentang konsep program serta apa saja yang sudah dilakukan Minho. Saat disinggung sisa waktu Minho, Onew menanggapinya dengan lelucon, “Jadi sekarang kita akan membagi (pendapatan) jadi berempat?”

Suasana makin serius saat pemain drama ‘Hwarang’ itu memperlihatkan catatan terakhirnya kepada Onew. Minho mengungkapkan bahwa ia akan sangat khawatir dan merasa bersalah pada member jika tiba-tiba ia harus meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Onew pun mengatakan bahwa sebagian hidupnya akan hilang jika itu benar terjadi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Jika kau benar-benar menghilang, maka hatiku akan hancur berkeping-keping. Karena kita bertemu setiap hari lebih dari 10 tahun. Kau bagian dari hidupku dan jika bagian itu menghilang, aku akan merasa kosong. Aku juga merasa terkhianati, dan berpikir “Kenapa kau pergi duluan?”.

Keduanya lantas menghabiskan waktu dengan mengingat masa-masa trainee dengan memutarkan lagu yang sering Onew nyanyikan saat latihan serta lagu balladIn Your Eyes’. Sebelumnya, Minho sempat menghabiskan waktu bersama seniornya dan juga membuat kejutan untuk penggemarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)