home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja Paruh Waktu dan Petualangan Seru, Intip Manly-nya 2PM di Teaser Variety Show Terbaru!

Kamis, 19 Januari 2017 17:00 by tyassss | 1832 hits
Kerja Paruh Waktu dan Petualangan Seru, Intip Manly-nya 2PM di Teaser Variety Show Terbaru!
Image source: K-Star

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan pada September 2016 lalu, 2PM akan tampil kembali secara lengkap dalam sebuah acara variety. Ini merupakan kali pertama selama 6 tahun setelah variety show terakhir mereka berjudul ‘2PM Show’ yang hadir di tahun 2011.

Sudah melakukan proses syutingnya, acara bertajuk ‘2PM Wild Beat’ ini pun sudah siap tayang pada 1 Februari mendatang. Untuk itu, tim produksi juga baru saja merilis teaser berupa foto dan video yang berisi bocoran apa saja yang dilakukan 2PM dalam acara ini.


Image source: Allkpop/E!Entertainment

Jun.K, Taecyeon, Nichkhun, Wooyoung, Junho dan Chansung melakukan petualangan seru ke Australia selama 10 hari 9 malam. Tak hanya bersenang-senang, tetapi juga mereka mendapat pengalaman baru dengan melakukan kerja paruh waktu, mulai dari berkebun hingga menjadi pelayan restoran.


Image source: Allkpop

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Sudah pasti, para penggemar akan dapat kembali melihat tubuh dan jiwa kekar para idola K-pop yang dikenal sebagai ‘beast idol’ ini. Selain itu, variety show ini juga akan memperlihatkan kekompakan keenam member yang tak pernah pudar yang akan selalu dirindukan para Hottest (sebutan fans 2PM).

Selain menjadi hadiah terakhir sebelum membernya satu persatu akan hiatus untuk pergi wajib militer, acara ‘2PM Wild Beat’ juga menjadi hadiah bagi para penggemar dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-9 (10 dalam hitungan Korea).

Get ready to see them, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)