home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lawan 'Legend of the Blue Sea', Bagaimana Performa Rating Episode Perdana Drama 'Missing 9'?

Kamis, 19 Januari 2017 19:33 by muthiasp | 3650 hits
Lawan 'Legend of the Blue Sea', Bagaimana Performa Rating Episode Perdana Drama 'Missing 9'?
Image source: SBS/MBC

DREAMERS.ID - Usai drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ selesai masa tayangnya, MBC sudah menyiapkan drama baru sebagai penggantinya yang berjudul ‘Missing 9’. Drama yang juga dibintangi oleh Chanyeol EXO ini sudah resmi tayang perdana tadi malam (18/01).

Drama ‘Missing 9’ sendiri merupakan drama yang berkisah tentang sembilan orang penumpang pesawat yang harus bertahan hidup, setelah pesawat pribadi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Namun, empat bulan kemudian hanya satu orang yang berhasil selamat kembali ke Korea.

Slot tayang drama bertema disaster ini yang berbarengan dengan drama andalan SBS ‘Legend of the Blue Sea’, membuat ‘Missing 9’ harus puas berada di peringkat kedua. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode perdana drama tersebut hanya meraih rating 6,5 persen.

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Meski begitu, bisa dibilang ‘Missing 9’ mengawalinya dengan baik dibanding dengan drama sebelumnya, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ yang hanya mengantongi 3,3 persen di awal episodenya. Sedangkan, drama KBS ‘Naked Fireman’ menempati peringkat tiga dengan 3,6 dan 4,1 persen.

Sementara itu, SBS ‘Legend of the Blue Sea’ masih terus bertengger di puncak persaingan ini dengan raihan rating mencapai 18,3 persen, turun 2,3 persen dari episode minggu lalu. Well, semoga seiring berkembangnya jalan cerita, perolehan rating juga semakin meningkat ya.

Fyi, tidak hanya dibintangi Chanyeol EXO, drama ‘Missing 9’ juga diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea, seperti kekasih Sooyoung SNSD aktor Jung Kyung Ho, aktris cantik Baek Jin Hee, Choi Tae Joon, aktris rookie Lee Sun Bin, serta sederet aktor-aktris senior berpengalaman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)