home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Vakum, F4 Akhirnya Lakukan Reuni

Kamis, 31 Januari 2013 14:16 by ningcil | 6739 hits
Empat Tahun Vakum, F4 Akhirnya Lakukan Reuni
melissaoctoviani.blogspot

Dreamers, jika belakangan kita dimanjakan oleh para ‘flower boy’ dari Korea Selatan, namun beberapa tahun sebelumnya sudah ada ‘flower boy’ asli dari Taiwan, Flower Four alias F4. Masih ingatkah dengan boyband asal Taiwan yang sangat booming di tahun 2000-an? Keempat cowok yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhu, dan Vanness Wu yang tergabung dalam F4 ini merupakan boyband yang terkenal setelah serial drama mereka, ‘Meteor Garden’ sangat sukses di pasaran.

Setelah membuat drama dan tur bersama selama bertahun-tahun, F4 akhirnya memutuskan untuk vakum sementara setelah penampilan terakhir mereka di Jepang pada tahun 2008. Setelah itu F4 tak lagi mengeluarkan album dan para membernya pun sibuk dengan aktifitas solo masing-masing. Dengan vakumnya F4, banyak fans yang dibuat kecewa karena tak bisa lagi melihat para idolanya ini tampil satu panggung atau drama.

Namun di tahun vakumnya F4 keempat, tersebar rumor bahwa boyband pelantun ‘Meteor Rain’ tersebut akan mengadakan reuni. Akhirnya reuni Jerry, Vic, Ken dan Vanness ini pun menjadi kenyataan saat Vanness Wu memberikan kisi-kisi reuninya F4 dengan mengunggah foto selcanya bersama Jerry Yan di akun Weibonya.

Baca juga: F4 Ajak Fans Nostalgia di Momen Reuni Setelah 7 Tahun

F4 pun memutuskan untuk kembali menghibur para fansnya dengan tampil bersama di acara Spring Festival Gala yang diadakan oleh Jiangsu TV. Vanness dan Jerry Yan dikabarkan pergi bersama, sedangkan Ken Zhu dan Vic Chou datang terpisah. Para fans pun sangat antusias dengan reuni boyband Asia yang legendaris ini.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya fans yang menyambut kedatangan mereka di bandara, serta banyak fans dari Taiwan dan Hong Kong yang sengaja datang ke Beijing untuk melihat langsung aksi idolanya kembali bersama setelah empat tahun vakum. Welcome back, F4!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)