home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Teknologi dan Ikuti Tren, Ini Restoran Pertama di Dunia yang Berkonsep Live Streaming

Jumat, 20 Januari 2017 11:00 by dodo07 | 2409 hits
Gabungkan Teknologi dan Ikuti Tren, Ini Restoran Pertama di Dunia yang Berkonsep Live Streaming
Image source: eater

DREAMERS.ID - Saat ini telah banyak restoran yang tersebar di seluruh dunia dengan berbagai konsep. Demi menarik pengunjung, sang pemilik restoran memang perlu menyusun ide-ide kreatif. Namun, ide yang dihadirkan di restoran yang berlokasi di di Brooklyn, New York ini terbilang unik dan sedikit nyentrik.

Dengan kemajuan teknologi serta bergesernya gaya hidup, kini banyak orang yang sering menayangkan aktifitasnya secara langsung lewat media sosial, misalnya melalui Facebook atau Periscope. Tren inilah yang akhirnya digunakan Joe Barbour kepada restorannya.


Image source: eater

Melansir Eater, melalui live streaming tersebut, penonton akan disuguhkan tayangan seputar kegiatan di restoran bernama Live on Air ini. Tak hanya dapat melihat situasi dapur saat menyajikan menu untuk para pengunjung, netizen juga dapat melihat respon pengunjung saat mencicipi makanan lewat saat berbincang-bincang.


Image source: eater

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Mengenai kemunculan wajah pelanggan dalam tayangan live streaming Live on Air, restoran telah menentukan kebijakan. Pihaknya memiliki hak atas merekam kegiatan pengunjung tanpa perlu menyertakan kompensasi atau kredit. Meski begitu, Live on Air memberi diskon 10% jika pengunjung mau diwawancara depan kamera. 

Sementara itu, baru beberapa minggu tayang, tim Live on Air telah menayangkan lebih dari 50 siaran langsung di Periscope dan Facebook. Terkesan unik, kabarnya  ide menghadirkan konsep live streaming ke sebuah restoran didapatkan Barbour setelah menonton film 'The Truman Show' tahun 1998. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)