home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Foto, Lagi-lagi Taehyun Eks WINNER Dirumorkan Pacaran dengan Aktris Jung Ryeo Won

Jumat, 20 Januari 2017 11:05 by tyassss | 3173 hits
Karena Foto, Lagi-lagi Taehyun Eks WINNER Dirumorkan Pacaran dengan Aktris Jung Ryeo Won
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin ini sudah ketiga kalinya, Nam Taehyun kembali terlibat dalam rumor pacaran dengan aktris yang beda usia 13 tahun lebih tua darinya ini. Kali ini, rumor tersebut kembali muncul akibat postingan foto Taehyun yang cukup menimbulkan tanda tanya bagi netizen.

Melansir Allkpop, pada tanggal 19 Januari kemarin seorang netizen memposting bukti foto yang berhasil didapatkannya sebelum foto tersebut dihapus dengan memberikan keterangan, "Baru-baru ini sebuah foto Nam Taehyun diposting di Instagram dan kemudian dihapus."


Image source: Allkpop

Dalam bukti foto sebelah kiri, nampak wajah Taehyun yang mana di samping kepalanya terlihat tangan seseorang dengan jari yang dipenuhi cincin. Sedangkan, di foto sebelah kanan nampak Jung Ryeo Won yang juga terlihat memakai cincin serupa.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Penampakan inilah yang langsung membuat rumor pacaran keduanya semakin santer. Padahal sebelumnya, rumor ini juga sudah di sangkal oleh agensi Jung Ryeo Won dan mengatakan bahwa keduanya hanya saling mengenal sebagai teman, tidak ada hubungan spesial.

Sementara itu, pertama kali Taehyun dan Jung Ryeo Won diduga berpacaran karena kesamaan postingan di Instagram pada Februari 2016. Lalu pada bulan Oktober, satu media Korea kembali melaporkan bahwa Taehyun aktris Jung Ryeo Won sudah berpacaran selama sekitar satu tahun.

Dan bahkan beberapa orang mengatakan pernah melihat Taehyun dan Jung Ryeo Won berkencan di sebuah kafe di Garosugil sebelum pengumuman mengenai kondisi gangguan psikologis Taehyun muncul. Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)