home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Gandengan Tangan di Beverly Hills, Anwar Hadid dan Nicola Peltz Pacaran!

Jumat, 20 Januari 2017 14:18 by citra09 | 5426 hits
Ketahuan Gandengan Tangan di Beverly Hills, Anwar Hadid dan Nicola Peltz Pacaran!
Image source: Dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Kehidupan kakak beradik supermodel, Gigi dan Bella Hadid memang kerap kali jadi topik hangat, terutama seputar hubungan asmara masing-masing. Jika Gigi Hadid masih menikmati asmaranya bersama Zayn Malik, maka Bella Hadid baru saja dibuat ‘patah hati’ lantaran sang mantan kekasih The Weeknd, ketahuan mesra dengan Selena Gomez.

Namun tak hanya keduanya saja, adik bungsu Gigi dan Bella, yaitu Anwar Hadid (17) pun akhir-akhir ini juga tak kalah jadi bahan perbincangan karena diketahui menjalin asmara dengan aktris cantik Nicola Peltz (22).

Rumor keduanya berpacaran pertama kali mencuat saat paparazzi berhasil menangkap mereka tengah asyik berkencan sambil bergandengan tangan mesra di Beverly Hills baru-baru ini. Dan kini, seorang sumber pun membenarkan bahwa keduanya memang berpacaran!


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Bagikan Momen Mesra, Dua Lipa Rayakan Satu Tahun Pacaran dengan Anwar Hadid

“Mereka berpacaran. Hubungan (mereka) masih baru, tetapi mereka sejak lama adalah teman dekat dan berada dalam satu grup pertemanan yang sama,” ungkap seorang sumber, dikutip EOnline.


Image source: Instagram/nicolapeltz

Sebelumnya,  aktris 'Transformers: Age of Extinction' tersebut memang beberapa kali menimbulkan kecurigaan bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan Anwar Hadid, terutama saat ia mengunggah foto berada di pangkuan kekasih yang lebih muda darinya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)