home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Grup Chat, Ini Janji Jin BTS Jika Rating 'Law of the Jungle' Lampaui Target!

Sabtu, 21 Januari 2017 21:04 by dodo07 | 4501 hits
Unggah Foto Grup Chat, Ini Janji Jin BTS Jika Rating 'Law of the Jungle' Lampaui Target!
Image source: segye.com

DREAMERS.ID - Baru tayang 3 minggu, ‘Law of the Jungle in Kota Manado’ telah mampu menarik perhatian penonton hingga meraih rating yang terbilang tinggi. Meski demikian, ternyata para pesertanya masih khawatir dengan dengan rating musim yang mereka bintangi dan mulai mengumbar janji manis kepada penggemar untuk menonton variety show mereka.

Melansir Allkpop, belum lama ini terungkap isi dari grup chat dari para peserta ‘Law of the Jungle in Kota Manado’ setelah diunggah Jin di akun Twitter resmi BTS. Dari potongan percakapan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 ini menuliskan, "Jika rating penonton melampaui 17%, aku akan makan samgyupsal di sebelah Sleepy hyung sementara dia melakukan senam nasional,” tulis Jin.


Image source: Big Hit Enterainment

Kocaknya, tak hanya sampai di situ, member tertua di grupnya ini juga menambahkan jika ia akan menumpahkan darah, keringat, dan air mata sambil makan samgyupsal. Dimana hal tersebut merupakan plesetan dari lagu terbarunya ‘Blood, Sweat & Tears’.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Nampaknya sebentar lagi Jin harus menempati janjinya tersebut. Pasalnya, Menurut data Nielsen Korea, program bertema perjelajahan hutan tersebut berhasil meraup rating sebesar 14,6 persen di minggu pertama penayangan edisi Sulawesi. Sedangkan, di episode keduanya, rating Law of the Jungle melonjak drastis menjadi 21,9 persen. 

Sementara itu, selain Jin, dalam ‘Law of the Jungle in Kota Manado’ juga dimeriahkan dengan kehadiran beberapa seleb lainnya seperti Cheng Xiao Cosmic Girls, Gongmyung, Sleepy, Solbi, hingga sang pemimpin perjalanan, Kim Byung Man.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)