home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Legend of the Blue Sea' Ep 18-19: Kejahatan Terungkap Jadi Akhir 'Tugas' Shim Chung di Daratan?

Sabtu, 21 Januari 2017 11:00 by muthiasp | 13806 hits
'Legend of the Blue Sea' Ep 18-19: Kejahatan Terungkap Jadi Akhir 'Tugas' Shim Chung di Daratan?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Di episode dramaLegend of the Blue Sea’ minggu lalu, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) harus rela kehilangan sang ayah yang tewas diracun oleh ibu tirinya. Meski sempat terpuruk hingga meminta Shim Chung (Jun Ji Hyun) untuk menghapus ingatannya, namun Joon Jae dan detektif terus mencari bukti kuat untuk menahan istri kedua ayahnya itu.

Berkat kemampuan membaca pikiran yang dimiliki Shim Chung, sederet barang bukti yang sudah disembunyikan Ma Dae Young akhirnya ditemukan. Ibu tiri Joon Jae pun ditangkap polisi, namun sama sekali tidak mau mengaku saat diinterogasi hingga akhirnya terpaksa dibebaskan.

Jo Nam Doo yang membelot, membantu ibu tiri Joon Jae dan Chi Hyeon (kakak tiri) untuk menghabisi nyawa Joon Jae. Tae Ho dan Shim Chung yang melihat aksi Jo Nam Doo langsung menyusul ke tempat Joon Jae disandra. Namun ternyata, itu hanyalah akal cerdik dari Joon Jae dan Jo Nam Doo untuk menjebak si ibu tiri agar mengakui kejahatannya.

Sayangnya, saat itu Chi Hyeon langsung meluncurkan tembakan ke arah Joon Jae yang justru mengenai Shim Chung. Sementara Shim Chung mendapat perawatan di rumah sakit, Chi Hyeon bunuh diri dengan meminum racun yang sama setelah ditangkap oleh polisi dan tewas di ruang interogasi.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Setelah melalui hari yang sulit, dua kabar baik langsung menghampiri Joon Jae. Shim Chung selamat usai menjalani operasi besar, dan juga sekretaris ayah Joon Jae yang jadi saksi kejahatan ibu tiri akhirnya sadar dari koma. Keesokan harinya, Joon Jae dan detektif berhasil menangkap Ma Dae Young di klinik psikiater.

Sementara itu, Joon Jae kembali mengeluarkan kemampuan menyamarnya demi menghapus rekam medis Shim Chung, agar identitas wanita kesayangannya itu tidak terungkap ke publik, lalu membawanya pulang ke rumah. Lalu, pekerjaan Joon Jae sebagai penipu hampir saja terungkap saat kakak Cha Si Ah main ke rumahnya.

Berkat bantuan Shim Chung menghapus ingatan mereka, semua jadi aman terkendali. Kesehatan Shim Chung yang semakin memburuk, membuat Joon Jae harus merelakan jika kekasihnya itu ingin kembali ke laut. Namun, Shim Chung belum memberikan keputusan akhir. Di sisi lain, Tae Ho dan Cha Si Ah yang sebelumnya tidak saling menyukai, sekarang mulai tumbuh perasaan spesial diantara mereka.

Lantas apakah  Shim Chung akan menghapus ingatan Joon Jae dan kembali ke laut? Atau menahan rasa sakitnya untuk terus berada disisi Joon Jae? Masih tersisa satu episode lagi yang akan tayang minggu depan. So, tahan rasa penasaran dan nantikan akhir kisah cinta pasangan beda dunia ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)