home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Senyum Kecut Hingga Lirikan Mata yang Tajam, Intip Ekspresi Michelle Obama Saat Pelantikan Trump

Sabtu, 21 Januari 2017 19:00 by Dits | 4598 hits
Senyum Kecut Hingga Lirikan Mata yang Tajam, Intip Ekspresi Michelle Obama Saat Pelantikan Trump
image source: the sun

DREAMERS.ID -Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat.

Mengutip laman The Independent, kamera pertama kali menyorot Michelle saat ia tampak tidak tertarik dengan kado yang diberikan Melania. Kado tersebut diduga berisi perhiasan dari merek ternama, Tiffany yang tokonya tepat berada di samping Trump Tower.


image source: abc news

Selain itu, mimik wajah masam selama pelantikan Trump juga ditunjukkan oleh wanita berusia 53 tahun ini. Nampaknya ekspresi kurang bersahabat tak bisa ia sembunyikan, kamera awak media pun berkali-kali menyorot ibu dua anak tersebut. Mulai dari senyuman kecut, lirikan mata yang tajam hingga pada satu kesempatan tampak alis mata Michelle naik ketika mendengarkan sumpah jabatan yang dilontarkan Trump.


image source: usatoday

image source: usatoday

Foto-foto Michelle pun lantas beredar di media sosial dan sukses mencuri perhatian netizen. Mereka merasa ekspresi tersebut seperti menggambarkan kekecewatan sebagian warga Amerika Serikat yang menolak keras pelantikan Trump menjadi Presiden AS.


image source: usatoday

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

“Wajah Michelle mewakili kita semua,” kicau satu dari netizen melalui akun Twitter.

“Melania nampak sedang mengembalikan naskah pidato ke Michelle,” ungkap seorang netizen merujuk pada foto yang memperlihatkan Melania tengah memberikan kado kepada Michelle.

Seperti diberitakan sebelumnya, Melania Trump diduga telah melakukan plagiarism atas pidato Michelle Obama saat ibu dari Barron Trump itu tengah berpidato dalam kampanye presiden Amerika Serikat yang digelar pada tahun lalu.

Artikel terkait:
Istri Donald Trump Ketahuan Jiplak Pidato Michelle Obama

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)