home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'From Gong-blin' Hingga 'Dewa', Intip Salam Perpisahan Manis Para Pemain Drama 'Goblin'

Minggu, 22 Januari 2017 21:00 by muthiasp | 3909 hits
'From Gong-blin' Hingga 'Dewa', Intip Salam Perpisahan Manis Para Pemain Drama 'Goblin'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Mulai tayang pada awal Desember 2016, tidak terasa drama fenomenal ‘Goblin’ kini sudah resmi berakhir. Kelima pemeran utama hingga tim produksi pun menuliskan pesan manis untuk seluruh penggemar setia dramanya.

Begitu cinta dengan karakternya di drama ini, Gong Yoo mengutip salah satu dialog populer Kim Shin sebagai salam perpisahan, “Setiap orang memiliki waktu di mana Tuhan berada di sisinya. Sangat menyenangkan berada di sisimu. Aku mencintaimu.. aku pernah mengatakan itu sebelumnya”.

Sama seperti penonton, Gong Yoo mungkin masih belum rela mengakhiri drama ini, “Aku senang drama ini berakhir, iya kah, aku juga tidak tahu”. Lalu menutup pesan dengan memberikan tanda lucu, “dari Gong-blin”. Kalimat manis juga dituliskan oleh Kim Go Eun, “‘Goblin’ sangat penuh dengan banyak kenangan menyenangkan. Terima kasih sudah memberikan kami cinta kalian”.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sedangkan, Lee Dong Wook yang memerankan grim reaper dan Wang Yeo meminta agar karakternya selalu diingat. “Terima kasih untuk semua penonton! Tolong ingat grim reaper dari ‘Goblin’ selamanya. Semoga sehat dan bahagia!”. Begitu pula dengan ‘pasangannya’ Yoo In Na, “Terima kasih telah menonton ‘Goblin’ dan mencintai Sunny! Aku harap kalian selalu sehat! Dari In Na”.

Sementara itu, Sungjae menulis, “Terima kasih semuanya yang mendukung dan mencintai Duk Hwa mulai dari dia pewaris ketiga kekayaan lalu menjadi Dewa. Terima kasih. Aku mencintai kalian”.

Tim produksi tidak ketinggalan untuk ikut mengapresiasi pemain dan dukungan yang tak terhingga dari para penonton, “Kami sangat bahagia mendapatkan sangat banyak cinta dari penonton untuk seluruh kerja keras pemain dan kru produksi. Pastikan kalian menonton drama kami sampai akhir!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)