home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Tampil Bersama Di Publik, Mesranya Rain dan Kim Tae Hee Berangkat ke Bali

Minggu, 22 Januari 2017 19:17 by tyassss | 6535 hits
Pertama Tampil Bersama Di Publik, Mesranya Rain dan Kim Tae Hee Berangkat ke Bali
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Setelah akhirnya menikah pada tanggal 19 Januari lalu, Rain dan Kim Tae Hee memutuskan untuk pergi berbulan madu dan mengambil salah satu wilayah di Indonesia sebagai lokasi tujuan mereka. Yap, mana lagi kalau bukan kota wisata nan Indah, Bali!

Pasangan selebriti yang pernikahannya banyak mendapat sorotan ini pun untuk pertama kalinya muncul bersama di publik yaitu saat sampai di bandara Korea untuk bersiap terbang ke Bali. Telah diberitahukan sebelumnya bahwa Rain dan Kim Tae Hee berangkat pada hari ini (22/01).

Aura kebahagian sangat terpancar dari pasangan pengantin baru ini. Sambil menenteng coat-nya, Rain nampak tak segan menggandeng dan merangkul mesra istri yang sudah dipacarinya selama 5 tahun tersebut sepanjang jalan menuju ruang dalam bandara.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Begitu juga dengan Kim Tae Hee yang selalu menebar senyum sumringah kepada awak media dan fans yang telah menantikan mereka dibandara. Tentu pemandangan ini sangat langka dilihat oleh publik karena sebelumnya pasangan aktor dan aktris ini sangat tertutup soal hubungan asmaranya.

Rain dan Kim Tae Hee akan menghabiskan waktu selama 5 hari di Bali. Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee sudah melangsungkan pernikahan pada 19 Januari 2017 di sebuah gereja Katolik yang ada di kawasan Jongro Gu, Seoul.

Selamat bersenanng-senang di Bali, Rain dan Kim Tae Hee! 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)