home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Menikah' dengan Kwanghee, Sunhwa Secret Malah Naksir Aktor Jin Goo?

Kamis, 31 Januari 2013 18:08 by ningcil | 5468 hits
'Menikah' dengan Kwanghee, Sunhwa Secret Malah Naksir Aktor Jin Goo?
dreamersradio.com

Dalam sebuah kesempatan jumpa pers, Han Sunhwa Secret terang-terangan mengatakan bahwa ia menyukai pria lain selain ‘suami virtualnya’ Kwanghee ZE:A. Sunhwa yang akan bergabung dalam serial drama terbaru KBS 2TV, ‘Lee Tae Baek’ bersama aktor Jin Goo pun menunjukkan ketertarikannya pada aktor yang pernah bermain dalam drama ‘Athena: Goddess of War’ tersebut.

Dalam jumpa pers yang diadakan pada Rabu (30/01) di Hotel Conrad Seoul, Sunhwa membuat orang-orang yang hadir kaget dengan pernyataannya. Cewek 23 tahun tersebut mengatakan, “Aku berharap jika ia (Jin Goo) muncul sebagai pacarku daripada jadi abang-ku di dalam drama. Aku jatuh cinta padanya setelah aku melihat tampang dan kepribadiannya yang lembut serta sikapnya yang tulus di lokasi syuting. Saat ini aku menjadi adiknya dalam drama tersebut, namun lain waktu aku ingin berperan sebagai kekasihnya jika aku punya kesempatan.”

Baca juga: KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

‘Lee Tae Baek’ adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang pria bernama Lee Tae Baek yang merupakan pelukis berbakat lalu setelah lulus SMA menjadi orang yang sukses di dunia periklanan. Lee Tae Baek sendiri diperankan oleh Jin Goo, sedangkan adik perempuannya, Lee So Ran diperankan oleh Han Sunhwa. Drama ini rencananya akan mengudara pada 4 Februari mendatang di stasiun televisi KBS 2TV.

Wah setelah tahu tentang hal ini, bagaimana reaksi Kwanghee sebagai ‘suami virtual’ Sunhwa di ‘We Got Married’ ya? 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)