home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Kondisi Lay EXO yang Dirilis Dispatch Ini Kembali Bikin Khawatir

Senin, 23 Januari 2017 18:08 by tyassss | 6135 hits
Foto-foto Kondisi Lay EXO yang Dirilis Dispatch Ini Kembali Bikin Khawatir
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sekitar awal bulan Oktober tahun 2016 lalu, satu-satunya anggota Tiongkok yang tersisa di EXO ini sempat mengalami jatuh pingsan di bandara Incheon saat akan berangkat ke Jepang untuk menjalani konser bersama EXO.

Kesibukan yang padat dan kurangnya waktu tidur, menjadi alasan dibalik pingsannya Lay itu. Diketahui selain di EXO, Lay memang sibuk sekali dengan pekerjaan solonya di dunia hiburan Tiongkok. Baik sebagai penyanyi solo maupun aktor.


Image source: Dispatch

Masih dengan kesibukan yang bahkan semakin bertambah saat ini, kondisi terbaru Lay pun kembali menghawatirkan baru-baru ini. Tertangkap oleh media Tiongkok yang dirilis Dispatch, cowok 25 tahun ini nampak terbaring tak berdaya saat menunggu keberangkatan di bandara internasional Beijing.


Image source: Dispatch

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Dengan mengenakan masker dan long padded jacket, Lay terbaring menutupi bagian matanya dengan tangan. Dan di foto lainnya, Lay masih terlihat terbaring menulungkup dengan pasrah dan ada juga yang memperlihatkan wajah Lay yang lesu saat berjalan.

Menurut laporan dari Dispatch, artis bernama panjang Zhang Yixing ini mengalami kelelahan karena bekerja terlalu berlebihan. Para penggemar lantas merasa khawatir, karena Lay dikatakan menjadi artis tersibuk selama akhir tahun 2016 sampai bahkan akhir perayaan tahun baru Imlek mendatang.

Saking sibuknya di Tiongkok, Lay juga tak nampak bersama EXO dalam berbagai penampilan beberapa waktu ini. Mulai dari acara akhir tahun, hingga acara penghargaan musik yang belum lama ini digelar. Semoga Lay bisa menjaga kesehatannya, ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)