home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tag Akun Sehun EXO Di Postingan-nya, Instagram Mantan Perenang Cantik Ini 'Diserbu' Fans

Senin, 23 Januari 2017 20:00 by tyassss | 9332 hits
Tag Akun Sehun EXO Di Postingan-nya, Instagram Mantan Perenang Cantik Ini 'Diserbu' Fans
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae.

Dimulai dari postingan foto melalui akunnya yang bernama @jeong.darae, wanita ini memperlihatkan foto sebuah kolam renang dalam ruangan yang bersih dan indah. Namun, yang menjadi perbincangan dalam postingan ini adalah adanya tag nama akun Instagram Sehun, @oohsehun di foto tersebut.


Image source: Dispatch

Postingan tersebut langsung diserbu dengan sejumlah komentar baik yang mencurahkan rasa penasaran mengenai apa hubungan Nona Jung dengan Sehun hingga komentar dan tuduhan negatif yang ditujukan kepada Nona Jung.



Image source: Dispatch

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Melihat hal ini, wanita yang berparas cantik tersebut kemudian angkat bicara dengan meminta para fans harap tenang karena dirinya dan Sehun hanya berteman. Foto itu diambil saat dirinya membantu mengajarkan renang Sehun bersama teman lainnya.

Jung Da Rae juga sudah menghapus tag akun Sehun, tetapi banyak netizen yang meminta agar Jung Da Rae menghapus foto tersebut. Tetapi di samping itu, banyak juga fans lain yang menanggapi hal ini secara dewasa dan meminta agar Nona Jung tidak mengambil hati komentar ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)