home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Pelanggaran Lalu Lintas Saat Syuting, 'Infinity Challenge' Tuai Kontroversi

Selasa, 24 Januari 2017 13:00 by dodo07 | 1333 hits
Lakukan Pelanggaran Lalu Lintas Saat Syuting, 'Infinity Challenge' Tuai Kontroversi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menjelang waktu vakum panjangnya, tayangan Infinity Challenge justru belum lama ini menuai kontroversi. Hal tersebut, dikarenakan keteledoran beberapa anggota yang melanggar rambu lalu lintas saat syuting dengan mengendarai mobil.

Pada episode yang ditayangkan 21 Januari kemarin, para anggota bersama-sama menguji tingkat kesadaran selama segmen spesial yang diberi judul ‘Your Name’. Kontroversi itu sendiri muncul selama Yoo Jae Suk, Jung Joon Ha dan Park Myung Soo melakukan tes ke lokasi lain dimana mobil yang mereka tumpangi berbalik di jalan satu arah.

Jalan yang dilalui oleh anggota ‘Infinity Challenge’ saat itu memang menunjukkan rambu untuk jalan satu arah, sehingga memutar balik kendaraan pada jalan itu memang merupakan sebuah pelanggaran. Terkait hal tersebut, akhirnya pada Senin (23/01), pihak produksi resmi merilis pernyataan minta maaf.

Baca juga: Sebut Fans K-Pop Nggak Nasionalis, Mantan Ratu Kecantikan Filipina Banjir Kritik

“Setelah memeriksa rekaman asli, kami memeriksa bahwa mobil yang anggota tumpangi memasuki jalan ke arah biru seperti pada peta di bawah dari Imjingak Pyeonghoa-Nuri Park, dan kemudian melaju di jalan dalam arah yang berlawanan dari jalan satu arah sebagaimana yang ditandai dengan panah merah,” ujar pihak produksi.

Mereka menambahkan jika para staf kurang teliti memperhatikan para anggota sehingga tidak menyadari bahwa mobil yang ditumpangi anggota di dalamnya telah berkendara dalam arah yang berlawanan. Pihak ‘Infinity Challenge’ pun berjanji untuk lebih hati-hati di masa depan.

“Pengemudi harus telah membuat kesalahan dan berkendara ke arah yang berlawanan karena ia tidak pernah ke daerah itu. Namun, staf percaya bahwa itu adalah kesalahan kami untuk tidak secara teliti memeriksa apa yang terjadi di lokasi, jadi kami sangat bercermin [karena itu]. Kami mohon maaf atas mengganggu pemirsa dan berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan,” ujar pihak produksi. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)