home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dibubarkan, Agensi Bersiap Non-Aktifkan Fan Cafe Resmi IOI

Selasa, 24 Januari 2017 09:18 by citra09 | 1287 hits
Segera Dibubarkan, Agensi Bersiap Non-Aktifkan Fan Cafe Resmi IOI
Image source: IOI Official

DREAMERS.ID - Fan café menjadi salah satu forum fans resmi sebagai wadah komunikasi antara fans dan idola K-Pop favoritnya. Sayangnya, komunikasi ini sepertinya tak akan lagi bisa dirasakan oleh para penggemar girl group IOI.

Seperti yang diketahui sebelumnya, IOI yang merupakan proyek girl group sementara bentukan ajang Produce 101, akan segera dibubarkan dalam waktu dekat usai menjalani promosi selama kurang lebih 10 bulan lamanya.

Dengan segera dibubarkannya grup pelantun ‘Very Very Very’ ini, pihak agensi yang menangani IOI yaitu YMC Entertainment pun mengabarkan bahwa pihaknya tengah bersiap untuk segera menutup fan café resmi IOI.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

“Sebelumnya, kami tengah mendiskusikan untuk tetap melanjutkan atau menutup fan café ini. Namun pada akhirnya, kami memutuskan untuk menutupnya,” ungkap perwakilan YMC Entertainment.

Berdasarkan pernyataannya, YMC secara hukum hanya bisa menjalankan fan café resmi tersebut hingga 31 Januari mendatang. Pihak YMC pun berterima kasih pada fans yang telah menghabiskan waktu di fan café resmi IOI sepanjang promosinya.

Sementara itu, IOI yang sebelumnya telah menggelar konser perpisahannya, akan resmi dibubarkan pada 31 Januari mendatang dan masing-masing member akan kembali ke agensinya masing-masing untuk menjalani training lanjutan ataupun promosi bersama grup dari agensinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)