home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Duo YG & JYP Ini Dikonfirmasi Jadi MC Baru SBS 'Inkigayo'

Selasa, 24 Januari 2017 10:17 by citra09 | 2023 hits
Yeayy! Duo YG & JYP Ini Dikonfirmasi Jadi MC Baru SBS 'Inkigayo'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu program musik mingguan favorit para penggemar K-Pop, SBS ‘Inkigayo’ kembali harus kehilangan MCnya. Meski baru sebentar, namun tiga pemandunya saat ini, yaitu Kim Min Suk, Gong Seung Yeon, dan Jungyeon TWICE memutuskan untuk hengkang.

Meski kembali kehilangan, namun program yang menampilkan aksi panggung comeback para idola K-Pop ini sepertinya telah kehadiran dua pengganti baru yang tak kalah seru, yaitu Jisoo Black Pink dan Jinyoung GOT7!

Dua artis asuhan agensi raksasa YG dan JYP Entertainment tersebut dikonfirmasi akan menjadi wajah baru SBS ‘Inkigayo’, dimulai pada 5 Februari mendatang. Program yang tayang setiap hari Minggu sore ini bahkan berencana menambah satu orang lagi sehingga akan menjadi trio.

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

“Jinyoung dan Jisoo telah terpilih sebagai host SBS ‘Inkigayo’. Kami masih tahap pencarian MC yang ketiga,” ungkap perwakilan SBS, dikutip Allkpop.

Kombinasi Jisoo dan Jinyoung pun diprediksi akan begitu ‘segar’ karena keduanya telah menunjukkan bakatnya di layar televisi, mulai dari Jinyoung sebagai aktor hingga Jisoo yang tak pernah malu menunjukkan sisi lucunya di variety show.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)