home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Sylviana Murni Dianggap Agus Harimurti Sarat Politik, Begini Komentar Ahok

Selasa, 24 Januari 2017 14:00 by tyassss | 1595 hits
Kasus Sylviana Murni Dianggap Agus Harimurti Sarat Politik, Begini Komentar Ahok
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Calon Wakil Gubernur Sylviana Murni mendapat panggilan dari kepolisian untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan masjid di kantor Wali Kota Jakarta Pusat pada tahun anggaran 2000-2011, saat Sylvi menjabat sebagai ketua kwarda DKI Jakarta.

Kasus yang membelit Sylvi ini pun diduga sarat akan politik oleh pasangan Sylvi, Agus Harimurti karena diangkat pada masa kampanye Pilgub DKI. Menanggapi dugaan Agus tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut angkat bicara.

Mengutip Berita Satu, Ahok memberikan komentar, "Sedikit-sedikit politisasi. Tersangka saja belum. Ini (saya saja sudah) terdakwa Bos," ujar Ahok yang ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (23/1) kemarin.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Ahok juga menyarankan agar Sylvi tidak terlalu memikirkan isu politisasi tersebut dan pasrahkan saja kasus yang dihadapinya ini ke kepolisian. Ahok sendiri mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengeluh atas kasus yang dihadapinya kini.

"Jalani hukum saja supaya pengadilan membuktikan," tambah Ahok. Diketahui, saat ini Ahok juga tengah menjadi terdakwa atas kasus penodaan agama yang dilakukan Ahok melakukan pidato di Kepulauan Seribu yang dituduhkan FPI.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)