home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Bareng atau Pelukan Gratis, Perayaan Apa yang Dipilih Suzy Jika 'Yes No Maybe' Sukses?

Selasa, 24 Januari 2017 16:15 by muthiasp | 2399 hits
Makan Bareng atau Pelukan Gratis, Perayaan Apa yang Dipilih Suzy Jika 'Yes No Maybe' Sukses?
Image source: edaily

DREAMERS.ID - Suzy akhirnya resmi melebarkan sayapnya dengan debut sebagai penyanyi solo lewat lagu ‘Pretend’, dan ‘Yes No Maybe’ yang baru saja diluncurkan hari ini (24/01). Sebelumnya, ‘Pretend’ sukses merajai sejumlah tangga lagu Korea, hal yang sama juga diharapkan terjadi untuk lagu ‘Yes No Maybe’.

Jelang perilisan resmi album solonya yang bertajuk ‘Yes? No?’, Suzy menyapa penggemarnya lewat siaran langsung V Apps. Banyak penggemar yang memenuhi kolom komentar memuji kecantikan, mendoakan agar lagunya sukses, dan menanyakan rencana Suzy jika lagunya kembali rajai tangga musik.

Penggemar langsung menuliskan berbagai ide yang disambut antusias oleh Suzy, “Apa yang tidak bisa aku lakukan jika aku juara pertama? Aku akan melakukan apapun”. Ada yang memberikan ide makan diluar bersama dan juga mengadakan acara pelukan gratis.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Aku suka ide pelukan gratis. Aku akan tetap diam, lalu apakah orang yang datang padaku?”, ujar Suzy. Selain itu, member Miss A ini mengusulkan akan mengunggah serangkaian foto selfienya yang dipastikan akan membuat situs pencarian crash.

Lalu ada pula yang memberikan saran agar Suzy langsung menggelar jumpa fans jika ‘Yes No Maybe’ benar-benar memuncaki tangga lagu Korea atau menjuarai program musik mingguan, “Jika aku dapat ide yang lebih baik, aku pasti akan melakukannya,” ucap Suzy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)