home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Padukan Dua Bahasa, Kolaborasi Merdu nan Manis Gain-Jeff Bernat Rilis Lewat Lagu 'Pray'

Selasa, 24 Januari 2017 14:00 by tyassss | 1868 hits
Padukan Dua Bahasa, Kolaborasi Merdu nan Manis Gain-Jeff Bernat Rilis Lewat Lagu 'Pray'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, member termuda Brown Eyed Girls ini siap berkolaborasi dengan penyanyi keturunan Filipina-Amerika yang kini tengah populer di Korea Selatan, Jeff Bernat. Lagu yang berjudul ‘Pray’ itu pun akhirnya telah resmi dirilis.

Lagu ‘Pray’ menceritakan tentang seseorang yang berharap agar dapat menjadi dekat dengan orang yang disukainya. Kisah ini juga digambarkan melalui sepasang remaja di video musiknya. Sehingga, lagu ini akan semakin cocok jika ditujukan bagi muda-mudi yang baru merasakan jatuh cinta.


Image source: Naver

Dengan irama R&B medium-tempo, lagu ini menjadi sangat catchy di telinga karena dipadukan dengan suara manis Gain dan suara merdu Jeff Bernat. Lagu ini sendiri mendapat banyak pujian karena liriknya yang dwibahasa, Gain menyanyikan bagian lirik Korea, sementara Jeff Bernat bernyanyi dalam lirik yang berbahasa Inggris.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Lagu ‘Pray’ diciptakan oleh Kim Je Hwi, komposer yang dikenal sering membuatkan lagu-lagu hits milik IU di antaranya, ‘Heart’, ‘My Old Story’, ‘The Shower’, dan ‘Glasses’. Terkait dengan kolaborasi ini, Jeff Bernat dan Gain kabarnya langsung antusias dan sepakat untuk bekerja sama, karena keduanya menyatakan saling mengidolakan dan mengangumi pekerjaan satu sama lain.

Sementara itu, nama Jeff Bernat langsung menanjak di populer berkat lagunya yang berjudul ‘Call You Mine’ yang mana juga sering dinyanyikan oleh para idola K-pop. Saat ini, Jeff Bernat  bernaung di Coridel Entertainment, yakni agensi yang juga menaungi Jessica Jung dan didirikan oleh kekasihnya Tyler Kwon.

Yuk, dengar suara merdu Gain dan Jeff Bernat di video musik ‘Pray’ ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)