home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Bubar, SBS Umumkan Acara 'Running Man' Siap Dilanjutkan!

Selasa, 24 Januari 2017 15:00 by muthiasp | 5081 hits
Batal Bubar, SBS Umumkan Acara 'Running Man' Siap Dilanjutkan!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar baik datang untuk para penggemar variety show SBSRunning Man’. Setelah sempat dinyatakan akan bubar pada akhir Januari mendatang, kini tim produksi mencabut keputusannya itu dan menyatakan bahwa ‘Running Man’ akan kembali berjalan seperti biasa.

Keenam member yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo akhirnya akan tetap ‘berlari’ bersama para penggemar di akhir minggu. SBS sendiri sudah merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan salah satu program unggulannya ini.

“Karena sangat banyak penggemar di dalam maupun luar Korea sangat sedih atas berakhirnya ‘Running Man’, SBS dan enam member sudah memutuskan akan meneruskan program ini”.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

SBS menjelaskan bahwa keputusan ini diambil usai Pimpinan SBS Nam Seung Yong bertemu dengan keenam member di awal tahun ini dan membicarakannya dengan serius. Pada kesempatan itu, ia terus meminta maaf kepada member atas kontroversi yang sempat terjadi, hingga akhirnya para member setuju untuk terus lanjut.

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada member ‘Running Man’ yang sudah membuat keputusan sulit untuk bertahan di program ini, dan untuk membayar cinta dan dukungan penggemar selama tujuh tahun kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat RM lebih bisa dinikmati dari sebelumnya,” ujar Nam Seung Yong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)