home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artisnya Dianggap Jadi Penyebab Putusnya IU-Jang Ki Ha, Agensi Lee Jun Ki Angkat Bicara

Selasa, 24 Januari 2017 20:16 by tyassss | 6199 hits
Artisnya Dianggap Jadi Penyebab Putusnya IU-Jang Ki Ha, Agensi Lee Jun Ki Angkat Bicara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin, 23 Januari kemarin netizen dikejutkan dengan kabar putusnya hubungan asmara IU dan Jang Ki Ha yang sudah dijalin selama 4 tahun. Namun seiring dengan kabar ini, banyak yang mengira bahwa Lee Jun Ki menjadi penyebab kandasnya hubungan tersebut.

Diketahui, belum lama ini Lee Jun Ki dan IU dipasangkan dalam sebuah drama ‘Scarlet Heart’. Bergenre romantis, keduanya menunjukkan chemistry yang sempurna hingga dapat menggambarkan sepasang kekasih yang begitu nyata.

Apalagi setelah syutingnya selesai, Lee Jun Ki dan IU juga tak segan untuk menunjukan kedekatan mereka dan tetap saling mendukung satu sama lain seperti salah satunya Lee Jun Ki hadir sebagai bintang tamu dalam acara jumpa fans IU baru-baru ini.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Maka dari itu, kabar putusnya IU pun disangkut pautkan dengan kedekatannya dengan aktor 34 tahun tersebut. Terkait dengan rumor yang semakin merebak ini, agensi Lee Jun Ki, Namoo Actors melalui seorang perwakilan pun angkat bicara.

"Kami pikir bukanlah sesuatu yang penting untuk menanggapi rumor pacaran itu, tapi orang-orang terus berkomentar di media sosial Lee Jun Ki tentang hal itu," katanya. Ia juga meminta agar netizen tidak salah paham dengan kedekatan IU dan Lee Jun Ki.

"Sepertinya chemistry (Lee Joon Gi dan IU) benar-benar hebat dalam drama. Kabar merka berpacaran adalah tidak benar. Mereka menjadi cukup dekat karena bekerja bersama, dan tampaknya ini penyebab mulainya rumor. Tetapi semua pemain 'Scarlet Heart' dekat. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman lebih lanjut, " tutupnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)