home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sempat Kontroversi, Ini Alasan Utama 'Running Man' Tetap Dilanjutkan

Rabu, 25 Januari 2017 11:53 by muthiasp | 5405 hits
Meski Sempat Kontroversi, Ini Alasan Utama 'Running Man' Tetap Dilanjutkan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para penggemar ‘Running Man’ kini bisa bernafas lega setelah program kesayangan mereka batal dibubarkan. Usai pengumuman itu, Pimpinan SBS sekaligus pencetus ‘Running Man’ memberikan penjelasan dibalik pengambilan keputusan tersebut.

Dilansir dari Koreaboo seperti yang diberitakan Sports Donga, keputusan ini didasari karena memikirkan perasaan penggemar di Korea maupun internasional. ‘Running Man’ bukan program variety biasa, rasanya tidak adil jika tidak mendengarkan pendapat penggemar dan mengakhiri program hanya karena masalah internal.

Lebih lanjut, petinggi SBS itu percaya bahwa keputusan untuk melanjutkan ini baik agar membawa perubahan demi program yang lebih baik dan memberikan yang lebih lagi kepada penggemar, “Itulah kenapa kami kembali,” ujar Nam Seung Yong.  

Saat disinggung soal hubungan keenam member, Nam juga memastikan bahwa semuanya baik-baik saja, “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika ada masalah diantara hubungan para member, maka kita tidak akan berada disini sekarang. Aku tidak khawatir, justru mereka mungkin akan bekerja lebih keras. Kalian akan melihatnya,” tambah Nam.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Lalu, Nam meminta maaf kepada penggemar yang sudah khawatir atas kontroversi yang timbul beberapa waktu lalu. Ia juga meminta dukungan semuanya untuk terus mendukung dan mencintai pada member, “Aku juga akan mendukung mereka agar tidak lelah berlari”.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, usai berbagai kontroversi yang mewarnai keputusan pembubaran ‘Running Man’ beberapa waktu lalu, SBS akhirnya memutuskan untuk melanjutkan program tersebut dengan enam member asli, tanpa Gary.

Artikel Terkait: Batal Bubar, SBS Umumkan Acara 'Running Man' Siap Dilanjutkan!

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)