home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Siap Susul WhatsApp di BlackBerry 10

Jumat, 01 Februari 2013 10:00 by miko | 1872 hits
Instagram Siap Susul WhatsApp di BlackBerry 10
dreamersradio.com

Produk unggulan BlackBerry 10 telah meluncur secara resmi dengan dikawal ribuan aplikasi menarik. RIM yang kini berubah menjadi BlackBerry membeli toko aplikasi mereka dengan 70 ribu aplikasi. Diantaranya adalah Skype, WhatsApp dan Angry Bird, tetapi kabarnya Instagram pun akan ikut berpartisipasi.

Dilansir dari AllThingsD, juru bicara BlackBerry mengatakan bahwa saat ini tengah membicarakan hal tersebut dengan Instagram. Tetapi mereka belum berani memastikan kapan aplikasi berbagi foto populer itu akan mengunjungi BB10.

Sebelumnya CEO Thorsten Heins mengatakan mengubah nama toko aplikasi BB menjadi BlackBerry World. Melalui acara Portathon pada beberapa waktu lalu, sudah ada 15 ribu aplikasi baru yang terdaftar hanya dalam waktu satu minggu. Saat ini tersedia 70 ribu aplikasi dari berbagai kategori hingga game, video dan musik sudah dapat diunduh.

Baca juga: Wah, Kini Google Play Store Ada di BlackBerry 10

“Kami memiliki beragam segmen aplikasi yang mendukung BlackBerry 10. Mulai dari social media, game-game menarik, media informasi, aplikasi banking, travel, kesehatan, dan lainnya," ucap Martin Mallick, Vice President of Alliance & Business Development BlackBerry.

“Kami memiliki katalog lengkap mulai dari major label sampai independen. Intinya kami ingin menjadi one stop shop,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)