home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diluar Ekspektasi, Penggemar Kecewa Dengan Perilisan Versi Full OST 'Goblin' Ini

Rabu, 25 Januari 2017 15:05 by muthiasp | 3883 hits
Diluar Ekspektasi, Penggemar Kecewa Dengan Perilisan Versi Full OST 'Goblin' Ini
Image source: tvN

DREAMERS.IDOriginal Soundtrack (OST) drama ‘Goblin’ memang sangat menancap di hati para penggemarnya. Diantara yang sudah rilis lebih awal, ada salah satu lagu yang paling dinantikan perilisannya. Namun begitu dipublikasikan, lagu yang menjadi ciri khas drama ini justru menuai kritikan.

Adalah lagu berjudul ‘Round and Round’ yang dinyanyikan oleh Heize feat. Han Soo Ji. Awalnya, lagu ini tidak memiliki judul dan hanya terdengar suara Han Soo Ji sejak awal, para penggemar sangat menyukainya hingga membuat video musik sendiri dan diberi judul ‘Never Far Away’.

tvN pun memutuskan untuk merekam ulang dan merilis versi panjang dari lagu tersebut. Tidak seperti harapan dan ekspektasi penggemar, lagu ini menuai kritikan karena suara Han Soo Ji yang biasa mereka dengar hanya mengisi bagian awal lagu, dan selanjutnya didominasi oleh suara Heize.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Banyak fans yang ingin Han Soo Ji mendapat porsi lebih banyak dan bukan disebut sebagai penyanyi kedua. Mereka menduga CJ Entertainment memasukkan Heize hanya sebagai gimmick untuk menambah deretan musisi populer yang mengisi OST ‘Goblin’.

Menanggapi kontroversi tersebut, Heize pun angkat bicara, “Seperti yang kalian tahu aku berpartisipasi di ‘Round and Round’, yang diperpanjang menjadi 3 menit 30 detik dari versi aslinya Han Soo Ji yang berdurasi 50 detik”.

Dengan tegas Heize menyatakan bahwa ia tidak merebut lagu tersebut. Ia diajak untuk melengkapi versi fullnya untuk itu ia menjadi penyanyi utamanya. Rekan duet Chen EXO ini pun menutup penjelasan panjang dengan meminta maaf kepada penggemar yang merasa dikecewakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)