home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Kirimkan 'Surat Cinta', Kim Eun Sook Akan Gandeng Dua Aktor Ini di Proyek Selanjutnya?

Rabu, 25 Januari 2017 17:54 by dodo07 | 3097 hits
Sudah Kirimkan 'Surat Cinta', Kim Eun Sook Akan Gandeng Dua Aktor Ini di Proyek Selanjutnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain berbakat memilih genre cerita yang disukai para penonton, Kim Eun Sook juga cukup jeli dalam memilih aktor tampan yang tepat sebagai pemain di drama karyanya. Setelah Lee Min Ho, Hyun Bin, Song Joong Ki hingga Gong Yoo, kabarnya penulis berbakat ini siap menggandeng dua aktor tampan Korea lainnya di proyek drama terbarunya.

Meski belum lama ini diketahui jika Kim Eun Sook tengah menikmati waktu cutinya selama tiga bulan, namun penulis kelahiran 1973 ini telah mengatakan kepada pihak agensi jika ingin menggarap drama bergenre saeguk untuk proyek selanjutnya.

Namun, tak hanya genre, Kim Eun Sook kabarnya terlah menargetkan dua aktor untuk digandeng bermain di proyek drama terbarunya nanti yakni Won Bin dan Kang Dong Won. Hal itu dikarenakan sebelumnya Kim Eun Sook juga pernah meminta Won Bin untuk tampil dalam SBS 'A Gentleman's Dignity', karena nama karakter pria drama tersebut, Kim Do Jin, sama dengan nama asli Won Bin.

Baca juga: Kim Eun Sook Dibayar Lebih dari 1,2 M Per Episode 'The Glory'?

Selain itu, penulis Kim Eun Sook juga akan kembali memanggil Kang Dong Won setelah sebelumnya pernah mengirimkan ‘panggilan cinta’ untuk drama KBS 'Descendants of the Sun' namun ditolaknya, seperti dilansir dari Allkpop.

Dengan kesuksesan berbagai drama karangannya, seperti SBS 'Lovers in Paris', 'Secret Garden', 'A Gentleman's Dignity', 'The Heirs', KBS 'Descendants of the Sun', hingga tvN 'Goblin', tentu banyak penggemar yang telah penasaran tentang proyek selanjutnya yang akan dikerjakan penulis Kim Eun Sook ini. Serta kelanjutannya apakah ia berhasil menggandeng aktor-aktor top tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)