home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Drama 'Goblin', Lee Dong Wook Siap Sapa Penggemar Lewat Tur Jumpa Fans Asia!

Rabu, 25 Januari 2017 18:22 by muthiasp | 2731 hits
Usai Drama 'Goblin', Lee Dong Wook Siap Sapa Penggemar Lewat Tur Jumpa Fans Asia!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Debut pada 2005 lalu, kini aktor Lee Dong Wook sudah termasuk dalam deretan bintang hallyu, ia sudah dikenal luas se-Asia bahkan internasional, apalagi setelah berperan dalam drama ‘Goblin’. Di tahun ini, ia siap berkeliling Asia untuk menyapa para penggemarnya.

Sempat istirahat sejenak usai membintangi drama romantis tvN ‘Bubblegum’ pada 2015 lalu, nama Lee Dong Wook kembali hangat diperbincangkan setelah sukses berperan sebagai grim reaper tampan di drama karya penulis handal Kim Eun Sook yang juga tayang di stasiun televisi kabel tvN.

Setelah sukses mengakhiri drama fenomenal tersebut, Lee Dong Wook tidak beristirahat melainkan akan langsung menggelar tur jumpa fans. Kabar menyenangkan ini langsung diumumkan oleh agensinya King Kong Entertainment hari ini (25/01).

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

“Lee Dong Wook akan memulai tur jumpa fansnya di Seoul,” ungkap perwakilan agensi, melansir Allkpop. Jumpa fans di negeri kelahirannya itu akan diadakan pada Minggu, 12 Maret 2017 mendatang. Ia pun berencana untuk mengunjungi penggemar di wilayah Asia lainnya.

“Dia berencana untuk mengunjungi berbagai kota di Asia,” tambah agensi. Namun, untuk jadwal serta kota mana yang bakal dikunjungi akan diumumkan setelah perayaan tahun baru Cina. Agensi pun meminta para penggemar terus menantikan jumpa fans ini, karena Lee Dong Wook sudah sangat mempersiapkan acara ini meski jadwalnya sangat sibuk.

Siapa yang mau bertemu langsung grim reaper tampan ini? Hmm.. apakah Indonesia masuk salah satu daftar negara yang akan dikunjungi?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)