home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Foto Hoax yang Membawa Namanya, Ini Klarifikasi Anak Ahok

Kamis, 26 Januari 2017 01:00 by tyassss | 2863 hits
Terkait Foto Hoax yang Membawa Namanya, Ini Klarifikasi Anak Ahok
Image source: Kapan Lagi

DREAMERS.ID - Terkait dengan beredarnya foto hoax yang membawa namanya, anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun akhirnya memberikan klarifikasi saat menyambangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1) siang ini.

Sebelumnya, telah tersebar foto Nicholas Sean Purnama bersama sang ibu Veronica Tan yang mana di foto tersebut tertulis larangan kepada masyarakat agar tidak memilih ayahnya kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.


Image source: Liputan6

Mengutip Kompas, Ahok terlebih dulu menjelaskan, "Kenapa anak saya yang paling besar datang? Karena ada selebaran hoax, (bertuliskan) mohon jangan pilih saya lagi. Makanya, apa benar anak saya ngomong begitu?"

Ahok kemudian menyerahkan mikrofon yang dipegangnya kepada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu membantah kabar tersebut.itu agar dapat secara langsung memberikan klarifikasinya.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Berhubungan dengan hoax, saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu. Saya percaya ayah saya orang yang terbaik," kata Nicholas, yang justru dilanjutkan dengan ajakan kepada seluruh warga yang mendatangi Rumah Lembang untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Sayang sekali kalau dalam perjuangan ini, ayah saya berhenti. Saya selalu memberikan dukungan untuknya, perjuangan belum selesai," kata Nicholas.

Artikel Terkait: Foto Hoax Larangan Dukung Sang Ayah Beredar, Anak Ahok Siap Beri Klarifikasi

(tys/kompas)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)