home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Variety Show, Leeteuk Super Junior dan Komedian Ini Parodikan Adegan Drama 'Goblin'

Rabu, 25 Januari 2017 19:29 by dodo07 | 3068 hits
Promosi Variety Show, Leeteuk Super Junior dan Komedian Ini Parodikan Adegan Drama 'Goblin'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah tamat beberapa hari yang lalu, ‘demam’ drama Goblinmemang masih terasa hingga saat ini. Tak heran, kesuksesan drama ini membuat banyak orang memparodikannya dengan tujuan menghibur. Parodi dari drama tvN ini juga belum lama ini dilakukan oleh Leeteuk Super Junior dalam mempromosikan musim baru variety show 'I Can See Your Voice' .

Melansir Allkpop, Leeteuk dan komedian Yoo Se Yoon kembali ditunjuk sebagai pemandu acara Mnet 'I Can See Your Voice' musim keempat. Untuk menarik perhatian para penonton, pihak produksi mengunggah sebuah video yang dibintangi keduanya sambil memparodikan adegan ‘terowongan’ dari drama populer ‘Goblin’.

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit ini, Lee Teuk berakting menjadi malaikat maut dan Yoo Se Yoon menjadi Goblin. Mereka berjalan melalui terowongan di tengah suhu -8 derajat demi mencari orang-orang yang terlahir tanpa bakat menyanyi, dan tiba-tiba mereka dikejutkan datangnya seorang wanita yang mengendarai sepeda sambil bernyanyi dengan nada yang tidak beraturan.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Hal tersebut memang cocok dijadikan alasan untuk penonton bergabung dalam acara ini. Dimana 'I Can See Your Voice' sendiri merupakan acara yang mengumpulkan sejumlah orang ke dalam sebuah kelompok, beberapa orang bisa bernyanyi dan beberapa tidak bisa.

Nantinya, penyanyi profesional akan melihat mereka hanya berdasarkan petunjuk dan penampilan luar mereka saja, dan menebak siapa orang yang bisa bernyanyi dengan baik. Jika orang yang tidak bisa menyanyi terpilih, mereka akan mendapat hadiah 5 juta Won, sedangkan jika orang yang bisa menyanyi terpilih, maka dia bisa duet dengan penyanyi dan merilis sebuah single digital.

Sementara itu, 'I Can See your Voice' musim 4 ini akan tayang perdana pada hari Jumat tanggal 2 Maret mendatang pukul 21.40 KST di Mnet.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)