home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Profesionalitas Main di 'Defendant', Yuri SNSD Rajin ke Rumah Ji Sung?

Kamis, 26 Januari 2017 10:30 by dodo07 | 9685 hits
Alasan Profesionalitas Main di 'Defendant', Yuri SNSD Rajin ke Rumah Ji Sung?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Seorang aktor memang selalu dituntut berlaku profesional terhadap semua tanggung jawabnya selama proses syuting.  Hal tersebut juga yang pada akhirnya dilakukan Yuri SNSD setelah terpilih menjadi pemeran utama drama SBS Defendant yang tak tanggung-tanggung sampai mengunjungi rumah lawan mainnya.

Pada Selasa (24/01), Yuri dan lawan mainnya di ‘Defendant’, Ji Sung baru saja diundang tampil dalam program ‘Real Entertainment Night’ untuk membicarakan drama yang tengah mereka perankan ini. ternyata, di tengah-tengah sesi wawancara, Ji Sung mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan tentang lawan mainnya ini.


Image source: allkpop

Demi totalitas dan mendapat chemistry yang baik, Yuri kabarnya sampai menyempatkan diri bertandang ke rumah Ji Sung untuk sama-sama berlatih naskah drama. Hal ini dikarenakan aktor berusia 39 tahun tersebut juga harus menjaga anaknya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

“Yuri mempersiapkan (naskah) dengan rajin. Aku tidak bisa sering keluar karena aku menjaga bayiku. Jadi ia datang ke rumahku dan kami sering berlatih naskah bersama. Ia juga bicara pada istriku (Lee Bo Young),” ujar Ji Sung, dikutip dari Allkpop.


Image source: allkpop

Tak hanya karena hal itu, Yuri juga menambahkan jika alasan dirinya pergi langsung ke rumah lawan mainnya tersebut dikarenakan istri Ji Sung pernah memerankan peran yang kini ia mainkan di ‘Defendant’, “Unnie (Lee Bo Young) juga berperan sebagai pengacara dalam produksi terakhirnya,” tuturnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)