home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Jaejoong JYJ yang Dinilai Menghina Wanita Ternyata Hoax?

Rabu, 25 Januari 2017 22:40 by tyassss | 1847 hits
Pernyataan Jaejoong JYJ yang Dinilai Menghina Wanita Ternyata Hoax?
Image source: CJeS Entertainment

DREAMERS.ID - Kritikan dari para netizen baru saja menghampiri idola K-pop yang baru saja menyelesaikan wajib militernya ini. Jaejoong dinilai memberikan pernyataan yang menghina kaum perempuan dalam pidato di sela konsernya baru-baru ini.

Seorang penggemar mengunggah pernyataan Jaejoong sambil meluapkan kemarahannya melalui Facebook dan mengatakan bahwa pernyataan itu bersifat menghina. Pernyataan yang dianggap menghina berbunyi, “Kalian semua yang mengejek mungkin tidak memiliki pacar, kan? Saat ini, angka kelahiran di negara kita sangat rendah.”

“Hamil sebelum menikah bahkan bukan jadi hal yang buruk saat ini. Sepertinya ada banyak fans laki-laki yang baik di sini, sehingga mintalah nomer telepon mereka. Dan apakah kalian tahu? karena (tempat) ini dekat universitas, ada banyak (cowok) juga di luar sana."

Namun, hal ini menjadi kontroversi setelah beberapa fans yang juga mendengarkan pernyataan Jaejoong dan menanggap apa yang telah dilaporkan penggemar tersebut adalah tidak sesuai dengan yang sebenarnya alias hoax.



Image source: Twitter

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Adapun pernyataan yang sebenarnya adalah Jaejoong menyinggung tentang rendahnya angka kelahiran. Tetapi, Jaejoong justru dengan bijaksana meminta para penggemarnya untuk mengurangi kekhawatiran untuknya agar dapat segera menikah dan memiliki anak. Seperti yang terlihat pada unggahan seorang fans pada foto di atas.

Well, semoga memang tidak ada maksud penghinaan ya..

Artikel terkait: Pernyataannya Dianggap Menghina Perempuan, Jaejoong JYJ Diserbu Kritikan Netizen

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)