home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon WINNER Kabarkan Kondisinya Setelah Dilarikan ke UGD

Rabu, 25 Januari 2017 22:00 by fzhchyn | 1470 hits
Seungyoon WINNER Kabarkan Kondisinya Setelah Dilarikan ke UGD
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar tumbangnya Kang Seungyoon saat melakukan syuting program variety SBS ‘Flower Crew’ sempat membuat para fansnya khawatir. Namun leader boy group WINNER tersebut rupanya tak ingin membuat fansnya terlalu cemas dan memberikan update tentang kondisinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun ‘Sentimental’ ini harus dibawa ke rumah sakit karena kondisi tubuhnya yang melemah. Pihak agensi YG Entertainment pun membenarkan jika Seungyoon sudah menunjukkan gejala demam tinggi selama syuting.

Sejak sehari sebelumnya, menurut produser ‘Flower Crew’, Seungyoon memang sudah menunjukkan tanda-tanda kondisi tubuh yang kurang sehat dan disarankan untuk ke rumah sakit. Dan keesokan paginya, ia pun dibawa ke ruang gawat darurat.


Image source: Seungyoon/Instagram

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (25/1), Seungyoon mengunggah sebuah foto dengan caption yang menunjukkan jika dirinya sudah keluar dari unit gawat darurat. Ia juga meminta agar penggemarnya tak khawatir.

Meski pucat wajahnya masih terlihat, namun cowok 23 tahun tersebut tetap memperlihatkan senyum menawannya. “Jangan khawatir, aku baik-baik saja,” tulisnya. Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar fans yang berharap dirinya untuk cepat pulih.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)